LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wabup Halsel Buka Musrembang Tingkat Kecamatan

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:08 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 224
Pembukaan musrembang tingkat kecamatan (Foto WP Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gabungan dari Kecamatan Mandioli Utara, Mandioli Selatan dan Kepulauan Botang Lomang Resmi Dibuka oleh Wakil Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba. Selasa, (08/02/2022)

Dalam acara yang berlangsung di Aula Palm Hotel ini dihadiri oleh Camat beserta Muspika Kecamatan, Kepala Desa dan Ketua BPD beserta Narasumber.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwa Musrembang Tingkat Kecamatan ini merupakan proses perencanaan dari bawah, oleh karena itu, harus benar-benar bisa menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini.

“Dari musrembang ini hendaknya dapat melahirkan program perencanaan yang benar-benar superprioritas, realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat”, ungkapnya.

Terkahir Wabup berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti Musrembang ini dengan sungguh-sungguh agar usul perencanaan yang dihasilkan untuk tahun 2023 merupakan usulan perencanaan yang memang merupakan kebutuhan masyarakat. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer