LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jumat Bersih, Kodim 1508/Tobelo bersihkan Pesisir Pantai Wosia

Jumat, 21 Januari 2022 | 5:29 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 188
Pembersihan pesisir pantai wosia (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kodim 1508/Tobelo melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yang merupakan program rutin dilakukan setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulannya dalam rangka Mutiara Pattimura, yang bertempat di pesisir pantai Kompleks TPI 2 Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (21/01/2022).

Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin di temui di lokasi pembersihan mengatakan, masalah kebersihan lingkungan selalu menjadi masalah yang perlu dicarikan solusinya, untuk itu kegiatan jumat bersih hari ini dilakukan dengan lokasi pesisir Pantai dimana musim penghujan sampah dipesisir pantai menumpuk akibat masih kurangnya kesadaran sebagian masyarakat kita yang masih membuang sampah sembarangn. Dengan adanya kegiatan jumat bersih yang dilakukan dengan bekerja bersama semua sketholder yang ada sambil menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan peduli akan lingkungannya.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kita semua terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih, sehat dan ekosistem alam tetap terjaga, mari kita jaga bersama sama lingkungan sekitar kita, demi terwujudnya lingkungan bersih masyarakat sehat,” ucap Kasdim 1508/Tobelo.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tbl, Kasat Polair Polres Halut Iptu M. Thoha Alhadar, Danpos AL Tobelo Serma Malik, personil Kodim 1508/Tobelo dan Babinsa Koramil 1508-01/Tbl, personel Polair Polres Halut, Kepala Desa Wosia ibu Deby Tris Natari dan masyarakat. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer