LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jelang Natal, Koramil Kao Bersama Warga Karya Bhakti Bersihkan Lingkungan Gereja

Sabtu, 20 November 2021 | 3:31 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 163
Karya bhakti pembersihan lingkungan gereja (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Jelang Perayaan Natal, Danpos Kec. Kao Utara Koramil 1508-03/Kao Serka Ronaldo Latumanase dan beberapa Babinsa Koramil Kao bersama warga melaksanakan Karya Bhakti pembersihan lingkungan Gereja dan Rumah Pastori di Gereja GMIH Lahairoi Desa Pediwang Kecamatan Kao Utara Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (20/11/2021).

Serka Ronaldo Latumanase dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program  pembinaan teritorial dan sebagai wujud kepedulian prajurit TNI terhadap kebersihan lingkungan guna memelihara dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk membangun soliditas yang kokoh antara Koramil 1508-03/Kao dengan Komponen Masyarakat lainnya.

“Sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi”. Selain itu, karya bhakti tersebut adalah untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, ujarnya.

Lanjutnya, menjelang Perayaan Natal warga Desa diajak untuk menyiapkan rumah ibadah yang bersih.

“Baik di dalam gedung Gereja maupun di luar lingkungan Gereja serta rumah Pastori,” katanya.

Sementara itu, Ketua Jemaat Ibu Pdt. L. Salindeho mengatakan, merasa sangat senang dan kami sangat merasa dihormati sekali dengan pihak Koramil 1508-03/Kao yang telah membantu membersihkan lingkungan Gereja ini.

“Harapan dari kami, tentunya agar terus menjalin kebersamaan dan selalu terus menjaga komunikasi dengan baik antara kita. Hal ini menjadi semangat bagi kami dalam melakukan gotong royong bersama,” tuturnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer