LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ini Pesan Dandim 1508/Tobelo, Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Minggu, 1 Oktober 2023 | 7:09 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 277

HALUT, Liputan-Malut.com – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2023. Bertempat di lapangan upacara Makodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (01/10/2023).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dengan kenaikan pangkat ini patut disyukuri, dimana masih ada rekan-rekan yang lain belum sempat naik pangkat karena masih ada permasalahan. Kenaikan pangkat ini harus jadi motivasi untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Bagi rekan-rekan yang naik pangkat bercerminlah, semoga yang naik pangkat bisa lebih dewasa dan dapat berdinas dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Dandim memgatakan, Kenaikan pangkat ini bukanlah rutinitas atau hadiah secara otomatis. Tetapi hal itu adalah satu bentuk apresiasi atau suatu wujud penghargaan negara kepada para prajurit atas integritas dan pengabdian yang baik, selama kurung waktu yang ditentukan serta keberhasilan dalam pelaksanan tugas yang dibebankan.

Diketahui anggota Kodim 1508/Tobelo yang menerima kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2023 berjumlah 25 orang yaitu Pelda ke Peltu 2 orang, Sertu ke Serka 10 orang, Serda ke Sertu 1 orang, Koptu ke Kopka 2 orang, Kopda ke Koptu 4 orang, Praka ke Kopda 3 orang dan Pratu ke Praka 3 orang. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.