LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Resmi Gabung Pengurus DPP PSI, Sekretaris DPD KNPI Halmahera Selatan Juga Di Tunjuk Jabat Korwil Maluku Utara

Sabtu, 30 September 2023 | 8:47 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 561

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Sekretaris DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Selatan, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik resmi bergabung Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Putra Bupati Halmahera Selatan (Halsel) itu masuk pengurus Dewan Pimpinan Pusat PSI.

Selain masuk pengurus pusat, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep juga menunjuk Ananta Risky Perdana Sidik Jabat Korwil Maluku Utara.

Anak pertama Usman Sidik terima SK PSI dari Kaesang yang merupakan putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu berlangsung di kantor DPP PSI jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023)

Sebelum menerima SK bernomor 877/SK/DPP/2023 tertanggal 20 September 2023, Ananta Risky Perdana Sidik berdialog di kantor DPP PSI. 

Dana sapaan akrab putra Bupati Halsel itu, menjadi pembicara bersama Direktur Penggerak Kelompok Khusus DPP PSI Anes Dwi Prasetyo, Hidayat Alex Kordinator Penggalangan Kelompok Khusus, Wijanarko Kordinator Realawan dan Ananta Risky Perdana Sidik selaku Kordinator Penggerak DPP PSI pada dialog berlangsung di ruang rapat DPP PSI.

Dana tampil pertama di DPP PSI dengan santai. Ia bahkan mengaku tertarik PSI karena terkumpulnya anak muda atau kelompok Milenial yang militan serta Anti korupsi.

Bahkan Ananta Sidik juga bilang, Ketum PSI Kaesang bakal menerapkan politik santai dan Satui. Dia juga menyebut, melalui PSI ini sebagai representasi anak muda yang lebih baik. Dana juga berharap bersama kelompok Milenial  di PSI ini akan berguna untuk bangsa dan negara.

“Semoga dengan saya bergabung PSI ini menjadi pemuda yang lebih baik dan menjadi masa depan Indonesia dengan melakukan atau berguna bagi NKRI,” seraya berharap selaku anak muda yang akan mendapat bimbingan dari bro atau pengurus senior.

Sekedar diketahui Dana sebelumnya sudah mengikuti jejak Ketum PSI Kaesang. Walaupun Kaesang belum bergabung namun di PSI, Dana cukup lama berteman di sosial media.

Usai menerima SK DPP Direktorat Penggalangan Kelompok Khusus DPP PSI, Dana bersama pengurus DPP PSI melakukan rapat di Kantor Pusat untuk membahas perkembangan politik di Indonesia akhir-akhir ini. (Zul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by