LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Disnakertrans Halut Beri Apresiasi, Ditengah Krisis Ekonomi PT NHM Tak PHK Karyawan

Sabtu, 30 September 2023 | 1:36 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 233

HALUT, Liputan-Malut.com – Dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) mengakui kinerja Menegemen PT Nusa Halmahera Minerals. Meski ditengah kesulitan produksi, PT NHM tidak lakukan Pemberhentian Karyawan (PHK).

“Kami sangat mengapresiasi PT NHM Karena meski di kondisi ini, tapi tidak mem PHK kariyawan.” Ujar Kadis Nakertrans Halut Jeffry Rudi Hoata, Jumat (20/09/2023)

Jeffry mengatakan, saat ini jumlah Karyawan PT NHM sebanyak 2389 orang. Dari jumlah Karyawan itu, sampai saat ini, masih aktif bekerja. Tentunya para Karyawan itu, bisa Menjaga roda ekonomi di Maluku Utara dan khususnya di Lingkar tambang Tetap normal.

“Sampai saat ini, ada 2389 Karyawan tidak di PHK, dan masih aktif bekerja, meski dikondisi produksi yang menurun,” Bebernya.

Jeffry mengakui, Hal ini, seperti di masa pandemi Covid 19, meski situasi produksi tidak menentu, namun pihak NHM tidak memPHK para Karyawan.

“ Kinerja PT NHM ini, sangat diapresiasi dan diancungkan jempol, Karena tidak pernah menyerah dimasa masa sulit menurunnya produksi,” tutupnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by