LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sijago Merah Beraksi, Satu Rumah Warga Kampung Makasar Terbakar

Sabtu, 8 Mei 2021 | 6:28 am
Reporter: Ade H kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 436

TERNATE,Liputan-Malut.com- Sijago merah beraksi tepat pukul 12.00 wit menghanguskan salah satu rumah warga tepat di Kelurahan kampung makasar, dilingkungan RT 01/RW 001 Kecamatan Ternate tenggah, jumat (07/05/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun medya ini dilokasi kejadian, api berawal dari salah satu rumah warga almarhum muhammad daut, melihat api semakin membesar warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun berselang waktu beberapa menit kemudian Pemadan kebakaran (Damkar Kota Ternate) dengan fasilitas sebanyak 7 unit kendaraan pemadam kebakaran datang ke lokasi dan memadamkan api.

Kepala Dinas kebakaran (Damkar) Kota Ternate, Arwan Andili ketika dikonfirmasi mengatakan, dari peristiwa tersebut, ada tujuh unit mobil Damkar diterjunkan untuk melakukan pemadaman api.

Saat pemadaman tidak ada kendala yang ditemukan dilokasi kebakaran seperti akses menuju tempat kejadian tidak sangat sulit dilewati, meski demikian pihaknya berhasil padamkan seluruh api dengan waktu yang singkat.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu api berhasil kami padamkan,” ujar kadis. (Ade/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer