LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satu Medali Emas Dan Dua Perunggu Berhasil Disabet Kontingen Halsel

Kamis, 1 September 2022 | 6:06 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 554

TERNATE,Liputan-Malut.com- Satu medali emas dan dua perunggu berhasil disabet kontingen Halmahera Selatan pada cabang olaharaga karate pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Malut 2022. Hasil yang diraih tersebut, sekaligus membuka keran perolehan medali bagi Halsel dalam pertandingan di Aula BLK Kota Ternate, Rabu (31/8/2022).

Karateka tersebut adalah, Rani Anggraini yang berhasil mengalahkan karate asal Halmahera Barat, Agnesia Angelina Rumaseuw di final nomor Kumite Putri 68 kg. Sementara untuk medali perunggu diraih Nur Achmad Agus Eko di nomor Kumite 68 kg dan Wahyu Rizky Hendrawan di Kelas Senior Kumite Putra 84 kg. Halsel juga masih berpeluang untuk menambah perolehan medali di tujuh nomor lainnya, yang akan bertanding, Kamis (01/9/2022) besok.

Atlet Rani Anggraini usai pengalungan medali emas mengatakan, dirinya merasa bangga atas hasil yang dicapai ,”Alhamdulilah, saya senang bisa menyumbangkan medali emas untuk kontingen Halsel,” katanya.

Dirinya juga berharap, hasil yang diraihnya bisa membuat rekan-rekannya untuk bisa meraih medali. Sementara, Pelatih Karate Halsel, Kader Hamzah juga senang dan bangga, bahwa anak didiknya berhasil menyumbangkan medali emas,”Medali emas ini sudah ditargetkan dan besok masih berpeluang menambah medali di cabang Karate,” harapnya.

Untuk diketahui, hari pertama pertandingan Karate Porprov, Rabu (31/8/2022) sudah menyelesaikan enam nomor dan dilanjutkan, Kamis (1/9/2022) besok untuk tujuh nomor dari 13 nomor yang dipertandingan dalam Porprov Malut tahun 2022. (red).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by