LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Pengangkut Sampah Ternate Selatan Terima Gaji Honor, 4 Kelurahan Belum Kebagian Bantuan Kaisar

Kamis, 9 Maret 2023 | 5:23 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 682

TERNATE,Liputan-Malut.com- pelayanan motor roda tiga (kaisar) angkutan sampah rumah tangga terpadu kecamatan Ternate selatan menerima upah kerja (gaji honor) selama dua bulan sebesar Rp Rp. 3.000.000 rupiah, penyerahan upah kerja di berikan secara langsung di Kantor Kecamatan Ternate Selatan. Senin (07/03/2023).

Camat Ternate selatan, Anang Iriyanto ketika di konfirmasi Media ini di ruang kerjanya mengatakan, keberadaan satuan tugas (satgas) pengankutan sampah 71 orang dari 13 kelurahan Kecamatan Kota Ternate Selatan mengunakan kendaraan kaisar dapat membantu pemerintah Kota Ternate dalam pembersian sampah rumah tangga di setiap kelurahan.

Lanjut Camat mengatakan, untuk kelurahan Ternate selatan masih ada 4 kelurahan yang belum mendapat bantuan motor kaisar untuk penanganan sampah rumah tangga, insya Allah di tahun ini pemerintah Kota Tenate melalui Dinas terkait dapat membantu, untuk mempercepat bantuan tersebut,” Harapnya.

Dikatakan, Kendaraan bantuan kaisar dapat mempermudah satgas untuk bekerja cepat melakukan penaganan pengankutan sampah di kelurahan

“fungsi motor kaisar itu agar bisa mengangkut sampah yang berada di lorong-lorong di setiap kelurahan yang tidak bisa di jangkau oleh truk dari Dinas kebersihan Kota Ternate. Ujarnya

Kelurahan yang belum mendapatkan bantuan armada roda tiga yaitu kelurahan sasa, kelurahan gambesi, kelurahan fitu dan kelurahan ngade,” Tutup Camat mengakhiri,” (Deka).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by