LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rayakan HUT KPLP Ke 49, Danpos Naipon Bersama Personil Gerakan Bersih Pantai

Minggu, 27 Februari 2022 | 1:59 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 127

TERNATE,Liputan-Malut.com- Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Kesatuan penjaga laut dan pantai (KPLP) ke 49. Kantor Kesyahbandaran Pos pelabuhan Dufa Dufa Ternate. Minggu (27/02/2022) melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan, terutama dibagian lokasi pelabuhan dan bibir pantai.

Komandan Pos Kantor Kesyabandaran Pelabuhan Dufa Dufa Ternate. M Nur Naipon mengatakan, kegiatan bakti pembersihan lingkungan dalam rangka memperingati HUT KPLP ke-49, difokuskan pembersihan pada diwilayah pos Dufa Dufa dan pelabuhan speed boat gamala Kota Ternate Tengah.

Gerakan bersih pantai yang melibatkan sejumlah petugas KPLP itu, berhasil mengumpulkan sampah dalam bentuk botol bekas dan sejumlah sampah yang lain,”ujar Naipon.

Mantan Danpos Pelabuhan Kota Baru ini menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan, selain memperingati HUT KPLP ke 46, juga sebagai imlementasi dari KPLP yakni penjaga laut dan pantai, Naipon berharap kesadaran kebersihan lingkungan ini tidak hanya sebatas momentum, tetapi selebihnya harus menjadi kesadaran kita bersama,”pesan Naipon.

Mengakhiri statemennya, Naipon juga menghimbau kepada masyarakat harus sadar akan kebersihan lingkungan terutama jangan membuang sampah disembarangan tempat apalagi dialaut, buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan Pemerintah,”Tutup Danpos mengakhiri. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer