LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PWI Malut Perpanjang SK Kepengurusan PWI Halut dan Halsel

Senin, 6 Juni 2022 | 6:51 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 99
Penyerahan SK kepengurusan (Foto WP Liputan Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Utara dan Halmahera Selatan diperpanjang hingga Usai Terbentuknya Kepengurusan Defenitif PWI Provinsi Maluku Utara periode 2022-2027. Hal Ini berdasarkan Surat Kepetusan PWI Maluku Utara nomor 006/PWI-Malut/VI/2022 pada tanggal 5 Juni 2022 yang ditanda tangani Asri Fabanyo sebagai plt Ketua PWI Maluku Utara dan Adnan Ways sebagai Sekretaris PWI Maluku Utara.

Dalam surat keputusan PWI Maluku Utara tersebut untuk PWI Halmahera Utara masih tetap diketuai Rachman Baba, Sekretaris Robi Pangemanan dan Bendahara Azhar Arfani beserta 7 Anggota masing masing Anggota Biasa, Anggota Muda dan Calon Anggota. Sedangkan di PWI Kabupaten Halmahera Selatan Samsir Hamajen masih dipercayakan sebagai Ketuanya. Nandar Djabid Sebagai Sekretaris dan Bendahara Aisya D Kamarullah. Beserta 8 Anggota PWI Halsel terdiri dari anggota biasa, anggota Muda dan Calon Anggota.

Penyerahan SK langsung dilakukan plt Ketua PWI Malut Asri Fabanyo didampingi Sekretaris PWI Malut Adnan Wais dan diterima langsung Azhar Arfane Bendahara PWI Halut dan Samsir Hamajen selalu ketua PWI Halsel minggu (05/06/2022) kemarin.

Plt Ketua PWI Malut Asri Fabanyo mengatakan untuk PWI Halmahera Utara dan PWI Halmahera Selatan diperpanjang SK kepengurusan Mereka. Untuk Kabupaten Kota Lainya hanya diserahkan surat tugas ketua Sekretaris dan Bendaharanya. Dalam sasaran surat keputusan ini merujuk surat PWI Pusat nomor 332-PLP/PP-PWI/2022 tentang masa tugas ketua PWI Malut masa bakti 2018-2023, surat keterangan hasil rapat kerja nasional Siwo PWI di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggada 6-8 Februari 2022 dan edaran dewan pers tentang kaloborasi UKW Bersama di Provinsi Maluku Utara pada bulan Juli 2022. Surat keputusan ini diserahkan guna untuk kelancaran organisasi sebagimana mestinya.

”Tugas PWI Kabupaten Halut dan Halsel dan PWI Kabupaten yang ditunjuk untuk mendukung dalam melaksanakan Uji Kompetensi wartawan (UKW) dewan Pers Tahun 2022, Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas 2022 di Malang Provinsi Jawa Timur dan Konfrensi PWI Maluku Utara tahun 2022.”Jelas Asri diamini Sekretaris PWI Maluku Utara Adnan Wais. (Willy)
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer