LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT. Pertamina Malut Jamin Stok BBM Aman

Rabu, 29 Juli 2020 | 6:29 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 517
Kepala Cabang PT. Pertamina Jambula Ternate, Gilang Hisyam K (Foto Maun Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ditengah kondisi pandemi Covid 19, pihak PT. Pertamina Maluku Utara menjamin tidak terjadi kelangkaan stok BBM subsidi untuk masyarakat Maluku Utara karena ada sentral atau terminal penampungan BBM yang terdapat di 4 Kabupaten Kota yakni Terminal BBM Ternate, Labuha, Tobelo, dan Sanana.

Kepala Cabang PT. Pertamina Jambula Ternate, Gilang Hisyam K kepada Liputan-mlMalut.com Rabu (29/07/2020) mengatakan PT. Pertamina sudah ada persiapan yang matang terkait ketersedian stok BBM dalam rangka menyambut hari raya idul Adha 1441 H. Tahun 2020 yang tingal menghitung hari.

“Kami dari pihak PT. Pertamina siap menyambut hari raya idul Adha dengan persiapan yang matang, dan kami yakin untuk stok BBM subsidi tetap terpenuhi memenuhi kebutuhan masyarakat Maluku Utara,” ujarnya

Gilang mengatakan 4 terminal penampungan BBM yang telah tersedia di 4 Kabupaten Kota tersebut selalu siap setiap saat menjelang hari raya idul Adha maupun hari hari besar lainnya.

“BBM subsidi yang di distribusikan kepada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di setiap Kabupaten Kota di Maluku Utara untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, bahkan stok BBM masih mencukupi pelayanan kepada masyarakat terhitung memasuki hari raya idul Adha hingga 30 hari kedepan, dan kontinuitas atau kesinambungan penyaluran BBM ke Terminal tetap terjaga,” jelas Gilang (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer