LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati Hari Juang TNI AD ke 78, Korem 152/Baabullah Bagikan Sembako kepada Pahlawan Kebersihan

Rabu, 20 Desember 2023 | 7:51 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 179

TERNATE,Liputan-Malut.com- Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 78, Korem 152/Baabullah melakukan aksi nyata dengan membagikan sembako kepada pahlawan kebersihan yang setia menyapu jalan-jalan dan taman kota Ternate Maluku Utara. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pasi Bakti Ster Korem 152/Baabullah Mayor Inf Ibrahim, yang ikut serta dalam pembagian sembako secara langsung, Rabu (20/12/2023). 

Dalam pelaksanaannya, tim yang membawa sembako melakukan penyisiran di berbagai jalan kota Ternate untuk menemui pahlawan kebersihan yang sedang melaksanakan tugas mereka dengan penuh dedikasi. Mayor Inf Ibrahim bersama anggota Korem 152/Baabullah lainnya memberikan apresiasi kepada para pahlawan kebersihan ini dengan memberikan sembako sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga kebersihan Kota.

“Pagi ini merupakan momen yang tepat untuk menunjukkan apresiasi dan dukungan kami kepada para pahlawan kebersihan yang bekerja keras setiap hari untuk menjaga kebersihan kota Ternate. Mereka merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang pantang menyerah dalam menjalankan tugas mereka,” ujar Mayor Inf Ibrahim.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi bentuk kepedulian sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Semoga dengan bantuan sembako ini, para pahlawan kebersihan merasa dihargai dan termotivasi untuk terus menjaga kebersihan kota kita,”Harapnya.

Para pahlawan kebersihan yang menerima sembako dari Korem 152/Baabullah menyambut dengan senyum dan rasa terharu. Mereka merasa dihargai atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh TNI Angkatan Darat dalam upaya menjaga kebersihan kota. salah satu pahlawan kebersihan, Ibu Suryati, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Korem 152/Baabullah.

“Saya terharu dan bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami. Senang rasanya mendapatkan dukungan dari TNI Angkatan Darat. Kami akan terus bekerja dengan penuh semangat untuk menjaga kebersihan kota ini,” ujar Ibu Suryati. (Maun)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer