LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemkab Halsel Sabet Dua Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Dan Intervensi Penurunan Stunting

Jumat, 28 April 2023 | 9:04 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 952
Bupati Halsel Usman Sidik saat menerima penghargaan dari Gubernur Maluku Utara (Foto Istimewa Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dibawah pimpinan Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba kembali meraih dia penghargaan karena berhasil meraih peringkat pertama dalam dua program yang berbeda.

Diketahui dua program yang disabet Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan menjadi juara adalah terbaik pertama (1) penilaian kinerja konvergensi intervensi penurunan stunting Provinsi Maluku Utara tahun 2023 dan terbaik pertama (1) perencanaan pembangunan daerah (PPD) Provinsi Maluku Utara tahun 2023. 

Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Halmahera Selatan, Hi. Usman Sidik yang diserahkan oleh Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba pada acara Musrembang RKPD tahun 2024 Provinsi Maluku Utara di Sahid Bella, 28 April 2023. 

Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan karena telah memberikan penilaian positif terhadap Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan khususnya penilaian pada perencaan pembangunan daerah (PPD) dan 

intervensi penurunan stunting Provinsi Maluku Utara tahun 2023. “Kita akan terus bekerja agar tetap mempertahankan predikat di tahun-tahun mendatang,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by