LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kukuhkan PKK Kelurahan, Lurah Berharap PKK mampu membuat program yang melahirkan kesejahteraan keluarga

Kamis, 8 September 2022 | 10:15 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 177

TERNATE,Liputan-Malut.com Kepala Kelurahan Ubo-ubo Kecamatan Kota Ternate Selatan. Andi Innayati melakukan pengukuhan pengurus PKK tingkat Kelurahan Ubo-Ubo, dipusatkan di Kantor PKK Kelurahan. Rabu (07/09/2022).

Dikesempatan itu. Lurah mengatakan, PKK merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan, sekaligus mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, sejahtra, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peran dalam menumbuhkembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga,” Ujar Lurah.

Peran PKK juga sebagai penggali dan pengembagan potensi masyarakat khususnya keluarga, pembina, motivator serta penggerak prakarsa, gotong royong dan swadaya perempuan dalam pembangunan sebagai bagian integral dalam mewujudkan pembagunan partisipatif,”Tuturnya.

Lanjut Lurah mengatakan, kehadiran tim penggerak PKK yang di ketuai Hj, Nurlaila Harun ini kita mampu membuat program yang melahirkan kesejahteraan keluarga, dan terpenting keluarga yang bertakwa dan beriman, serta maju dan mandiri,”Harapnya.

“Semoga kita sama-sama senantiasa menjadi amanah dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas sebagai kader PKK kelurahan dalam program-program kedepan yang lebih baik,”tandasnya

Hal senada juga disampaikan Sekertaris Camat Ternate selatan. Hasan Samal dalam sambutannya mengharapkan kepada tim penggerak PKK Kelurahan yang berada di kota Ternate khususnya, Kelurahan ternate selatan yang belum terbentuk badan pegurusnya, agar secepatnya membentuk, dan yang sudah ada pegurusnya cepat melaksanakan pengukuhan, karena beberapa tahun kemarin kita di perhadapkan dengan covid 19 akhirnya tim penggerak PKK tidak lagi jalan, Harapnya.

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut di hadiri sekcam Ternate selatan Hasan Samal di dampigi Ketua tim pengerak PKK kecamatan Nisia Anang, dan para Lurah Se kecamatan Ternate Selatan” (Deka/red).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer