LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ketum DPP KNPI Haris Pertama Dikeroyok 3 OTK, DPD KNPI Malut Desak KAPOLRI Tangkap Pelaku Dan Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku

Senin, 21 Februari 2022 | 8:09 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 414

TERNATE,Liputan-Malut.com Menyikapi kejadian pemukulan dan pengeroyokan yang dialami oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, oleh orang tak dikenal di bilangan Cikini Jakarta (21/02/2022) sekira Pukul 14.30 WIB ditanggapi DPD KNPI Provinsi Maluku Utara. 

Kepada Redaksi Liputan-Malut Ketua Imanullah Muhammad dan Sekretaris DPD KNPI Provinsi Maluku Utara, Sahmir Jahum melalui surat pernyataan sikap dan menyatakan pihaknya mengecam segala bentuk tindakan Premanisme, kemudian mengecam keras tindakan Pemukulan dan Pengeroyokan yang dilakukan oleh Orang Tidak dikenal kepada Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

“Kami meminta Kepada KAPOLRI agar Secepatnya Menangkap Pelaku Pemukulan dan
Pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama,”tulis Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Malut dalam surat pernyataan tersebut

Berikut kronologis kejadian, Senin tgl 21 Februari 2022 sekitar pukul 14.10 di parkiran rumah makan Garuda Cikini, setelah turun dari mobil Ketua Umum Haris pertama di hajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari 3 orang, di duga ketua umum sudah di ikuti sejak dari rumah. Pada saat di parkiran rumah makan Cikini, orang tersebut menghajar Ketum dengan batu dan benda tumpul lainnya, kemudian orang yang menghajar Ketum kabur dengan memakai sepeda motor.

Ketua Umum, Haris Pertama langsung melapor ke Polsek Menteng untuk membuat laporan sekaligus untuk visum,akan tetapi sampai di Polsek Menteng tersebut, Polisi yg sedang bertugas sedikit lambat menangani laporan Ketua Umum dan malah menyuruh untuk duduk dulu dan akhirnya ketua umum langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis, karena pelipis dan kepala Ketum sobek dan harus di jahit dan di tangani oleh dokter spesialis di IGD RSCM Kencana. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer