LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kepsek SMPN 15 Akui Tidak Megetahui Dua Nama Yang memiliki Dua SK PTT

Kamis, 10 Juni 2021 | 3:23 pm
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 410

TERNATE,Liputan-Malut.com Dua nama Tenaga honorer yang diduga terdaftar di dua SK PTT insial (SMN) di SMP Negeri 15 Kota Ternate dan SMA Negeri 7  kota Ternate dan insial (SF) terdaftar di SD Negeri 74 Kota Ternate dan SMA Negeri 7 Kota Ternate terungkap namun anehnya tidak di ketahui oleh Kepala Sekolah, sebelum ada pemberitahun dari pihak Dinas Pendidikan Kota Ternate.

Kepala sekolah SMP Negeri 15 Kota Ternate H. Wahid mengaku hanya mengetahui satu nama yang tertuang dalam SK Honor PTT dengan tempat tugas di Sekolah SMP Negeri 15 Kota Ternate, terkait SK dabel seperti yang disebutkan dengan tempat tugas di Sekolah lain dirinya tidak mengetahui hal itu.

Kendati demikian Kepsek mengaku telah memanggil dua nama tersebut guna menanyakan perihal masalah tersebut, dari interfyu yang dilakukan kepsek ternyata kedua nama itu mengakui bahwa mereka memiliki dua SK dengan penempatan masing-masing pada dua Sekolah yang berbeda,”Akui Kepsek.

Lebih lanjut Kepsek mengatakan, kedua PTT tersebut mengaku siap melaksanakan tugas di SMP 15 Kota Ternate dengan membuat surat pernyataan,” Ujarnya. (Deka)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer