LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Karyawan PT.NHM Terima Cendra Mata Dari Pemuda Mangga Dua

Jumat, 31 Juli 2020 | 8:14 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 726

TERNATE,Liputan-Malut.com- Karyawan dan karyawati PT Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) transit di hotel Kota Ternate mendapat cendra mata berupa koas dari Pemuda Mangga Dua Selatan (M2S), Kota Ternate Maluku Utara (Malut).

Presiden Direktur PT. NHM Hi Robert Nitiyudo Wachjo melalui Amin Anwar
perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit perusahan pemegang saham mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh warga mangga dua, khusunya M2S atas apa yang telah menjadi keterbukaan hati selaku karyawan dan karyawati PT. NHM yang hampir satu bulan ini berada di M2S.

“Yang paling utama saya ucapkan terima kasih kepada ibu lurah yang begitu luar biasa dan begitu antusiasi untuk menerima kami dan Ketua pemuda Mngga Dua yang begitu terbuka dengan lapang dada menerima kami,”ujar Amin kepada wartawan,Jumat (31/7/2020).

Amin menabahkan, sebagian orang yang menolak PT.NHM tetapi warga Mangga Dua sendiri tetap menerima dengan jiwa kemanusiaan yang lebih tinggi sehingga karyawan PT.NHM pada saat ini berada di lokasi transit M2S merasa nyaman.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh warga M2S dan jama’a mesjid yang ada di sekitar di hotel transit dan juga ketua RT, muda-mudi yang ada di Kelurahan tersebut,”akunya

Ketua pemuda M2S, Armin Bakir mengatakan pihaknya merasa bahwa teman-teman PT. NHM, transit di Mangga Dua mereka bukan lagi karyawan tetapi mereka adalah keluarga besar mangga dua Selatan.

“Kita memberikan apresiasi atau cendra mata kepada kedua pengurus yaitu
pak Rusli, Munir dan Pak Iswan Hi Ma’rus selaku ketua serikat buruh sejahtera Indonesia berupa kaos yang di buat khusus untuk keluarga besar mangga dua Selatan, karena mereka sudah termasuk warga M2S,”terangnya.

Lebih lanjut kata Armin,pihaknya, berterima kasih kepada mereka terutama PT. NHM, yang mana mempercayakan kelurahan untuk menarung para karyawan yang di transit di Ternate, yang mana beberapa kelurahan sengaja menolak mereka.

“Melihat dari sisi kemanusiaan mereka bukanlah apa-apa tetapi mereka adalah warga perlu di bina dan perlu di rawat sehingga mereka sembuh dan kembali bekerja dan bisa berkumpul dengan keluarga mereka,”jelasnya.

Pihaknya sengaja memberikan cendra mata di idul adha sekalian kita mengucapkan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, untuk karyawan dan karyawati PT. NHM, yang transit di Kota Ternate dan masih berada di area tambang dan Halmahera Utara.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PT. NHM yang telah mempercayakan karyawan nya untuk transit di kelurahan mangga dua,”pungkasnya (WB)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer