LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Warga Kao Teluk Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Jumat, 31 Juli 2020 | 7:43 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 297

HALUT,Liputan-Malut.com– Satgas Yonarmed 9 Kostrad, Jumat (31/07/2020) membantu masyarakat melaksanakan pemotongan qurban pada perayaan hari raya Idul Adha di Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.

Sesuai rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo di jelaskan bahwa personel Pos Koki SSK 2 Dum-dum membantu masyarakat Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara menyembelih hewan qurban. Selain itu Satgas Yonarmed 9 Kostrad juga membantu untuk memproses hewan-hewan tersebut sampai dengan kegiatan pendistribusiannya kepada masyarakat.

Dengan bantuan dari Satgas Yonarmed 9 Kostrad kegiatan kurban dapat dilaksanakan dengan lancar dan cepat. Masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang berada di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan perayaan hari raya Idul Adha. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antara TNI-Rakyat” , terang komandan Satgas (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer