LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jalin Silaturahmi, PAC GP Ansor Moti Mulai Action Sambangi Petinggi Kecamatan Zainudin: Ini Kunjungan Perdana Kami

Selasa, 25 Oktober 2022 | 3:24 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 546

MOTI,Liputan-Malut.com Sebagai bentuk silaturahmi, Pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor Kecamatan moti bersama Sekertaris dan pengurus GP Ansor, menyambangi Kantor Camat moti, Polsek pulau moti dan 6 Kantor Kelurahan di Kecamatan Moti. Selasa (25/10/2022).

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Moti. Zainudin Nasir mengatakan, kegiatan kunjungan silaturahmi dengan unsur Pimpinan di sejumlah instansi di Kecamatan itu, merupan kunjungan perdana sejak dipercayakan oleh PC Ansor Kota Ternate melalui Konferensi Cabang (Konfercab III) GP Ansor Kota Ternate,” Ujar Zainudin

Ia mengatakan, kunjungan ini untuk membangun komunikasi yang intensif dan produktif ke depan dengan semua stakeholder di Kecamatan Moti, dan berupaya membangun kolaborasi atau kerjasama demi kepentingan kemajuan kehidupan masyarakat banyak,” jelasnya.

“Secara spesifik kami mendiskusikan eksistensi Khilafatul Muslimin di Moti dan meminta Camat, Kapolsek, serta Lurah, agar serius memonitor keberadaan kelompok ini, karena kuat dugaan kami, kelompok ini anti Pancasila dan NKRI,” Tandasnya.

Mantan Ketua KNPI Kecamatan Moti ini menegaskan, pihaknya terus memberikan kontribusi untuk turut mengawal persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai upaya warga Nahdliyin khususnya dikalangan generasi muda. Karena sangat penting kiranya bagi kami sebagai generasi muda, untuk turut andil dan memeberikan kontribusi dalam segala hal, agar nilai-nilai persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat tetap terjaga dan kita rawat semaksimal mungkin,” sambungnya.

Kunjungan PAC GP Ansor dan jajarannya mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kecamatan Moti, melalui Sekretaris Camat Ahmad Yasin, SP mengapresiasi dan berterimakasih atas sinergi dan koordinasi yang telah dilakukan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Moti. Selain itu pihaknya juga berharap kepada para sahabat-sahabat GP Ansor untuk terus menggalakan konsep Ukhuwah Islamiyah, dengan cara menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling bergotong – royong membangun Kecamatan Moti lebih baik lagi.

“Pemuda ini tentu merupakan komponen yang sangat penting, oleh karena itu saya berharap bantuan kepada sahabat-sahabat GP Ansor juga ikut serta dengan berpartisipasi dalam mendukung program-progam pemerintah, saya menginginkan adanya keterlibatan sahabat-sahabat GP Ansor untuk bisa memunculkan ide-ide kreatif guna mendukung kegiatan pemerintah dan UMKM di wilayah Kecamatan Moti,” Tutup Sekcam mengakhiri.

Hadir dalam Pertemuan Silaturrahmi tersebut Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Moti, Zainudin Nasir S.Pd didampingi Sekretaris GP Ansor Moti Hairil Anwar serta sejumlah Pengurus Fauji Mahmud, Jais Umar dan Nasrin Muhlis,” (Alkatiri)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer