LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

DPD PSI Kota Ternate Berikan Bantuan APD di Puskesmas Siko

Minggu, 31 Mei 2020 | 3:56 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 313

TERNATE,Liputan-Malut.com– Dewan Pimpnan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Ternate memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker medis dan tace shield untuk tenaga medis di puskesmas Siko.

Sekertaris DPD PSI kota Ternate Isra Sanaba mengatakan, PSI Kota Ternate berikan bantuan berupa APD ke puskesmas Siko, APD tersebut merupakan hasil donasi yang telah di kumpulkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI.

“Kami berikan bantuan APD di terima langsung kepala puskesmas dr Masita M.Mkes,bantuan ini sangat di butuhkan oleh puskesmas Siko,yang kami berikan APD ada tiga kader PSI yakni,sekertaris PSI,wakil ketua dan plt ketua,”kata Isra ketika di konfirmasi Liputan Malut, Minggu (31/5/2020).

Isra menambhkan,setelah proses serah terimah APD dari pihak puskesmas merespon dengan baik,dirinya berharap ada lagi bantuan-bantuan dari instansi lain selain dari PSI,petugas medis puskesmas itu kekurangan APD.

“Kami berharap apa yang telah di berikan bantuan oleh PSI agar bisa digunakan semaksimal mungkin, untuk petugas-petugas medis yang saat ini mereka menagani virus corona atau covid-19,”tandasnya

Sementara itu ketua DPC PSI Ternate Utara Firduas Kaufua menambhakan, bantuan APD yang sudah di berikan oleh PSI ke puskesmas agar bisa bermanfaat.

“Harapan kami disini mudah-mudahan covid-19 di kota Ternate khususnya Maluku Utara bisa berakhir agar masyarakat bisa berjalan normal kembali,”pungkasnya (WB)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer