LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Layani Pemeriksaan Kesehatan Keliling Secara Gratis

Minggu, 31 Mei 2020 | 3:43 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 205

HALUT,Lipitan-Malut.com– Pasukan Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang tersebar di wilayah Maluku Utara secara aktif berusaha untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungannya. Dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 diharapkan dapat memberikan karya terbaik kepada masyarakat.

Dilansir dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (31/5/2020)

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa 4 orang personel Pos Koki SSK II Dum-dum melayani pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Desa Dum-dum, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Satgas Yonarmed 9 untuk meringankan beban masyarakat yang berada di sekitarnya. Warga desa sangat antusias dengan kegiatan pelayanan kesehatan ini.

Kepala Desa Dum-dum, Fauzi Karim mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada desanya. Beliau berharap kegiatan positif ini dapat dilakukan secara rutin.

Komandan Kolakops Brigjen TNI Dr. C A Sopamena,S.I.P,.M.Si mengatakan Satgas Yonarmed 9 berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan dampak positif dimanapun Satgas Yonarmed 9 berada. Untuk itu kegiatan pelayanan kesehatan keliling ini ini merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya kami”, terang Komandan Kolakops. (Red/Penrem152).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer