LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diskominfo Halut Ikut Sosialisasi Program Gerakan Menuju Smart Province

Kamis, 13 Oktober 2022 | 9:30 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 337

TERNATE, Liputan-Malut.com – Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Halmahera Utara mengikuti Sosialisasi Program Gerakan Menuju Provinsi Cerdas (Smart Province) Provinsi Maluku Utara Tahun 2022, di Sahid Bela Hotel Ternate, Kamis (13/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Perangkat Daerah yang membidangi Kmunikasi dan Informatika  Se-Provinsi Maluku Utara.

Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik,  Ir. Abuhari Hamzah, membuka langsung kegiatan sosialisasi, dalam sambutan mengatakan Kehadiran Provinsi Cerdas merupakan wujud tata kelola pemerintahan yang terus berkembang.

“Provinsi Cerdas membutuhkan koordinasi setiap pemangku kepentingan, untuk itu diperlukan adanya kolaborasi antara pemerintah dengan pihak Swasta dan Masyarakat,” kata Hamza dalam sambutannya.

Sedangkan Prof. DR. Wahyudi Kumorotomo sebagai Narasumber atau tim penyusun Masterplan Smart Province Direktorat Jenderal Aptika mengatakan, Kegiatan Smart Province, untuk kepentingan rakyat, karena hanya dengan teknologi informasi kita dapat mengejar ketertinggalan.

Dalam kegiatan ini, mewakil Kabupaten Halmahera Utara Kepala Dinas Komunikasi  informatika dan Persandian Drs Deky Tawaris,MM dan Kepala bidang  Kepala Bidang Layanan Infrastruktur Dasar dan Data Center, Yandre A Sumtaki ,ST. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by