LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Camat Ternate Selatan dan Gustu Bagikan 600 Masker kepada Warga Ubo-ubo dan Tabona

Rabu, 24 Juni 2020 | 11:10 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 335
Camat Ternate Selatan dan Gustu Kelurahan Ubo-ubo dan Tabona bersama TNI-POLRI (Foto Maun Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com- Upaya memutus mata rantai Covid 19 serta memberikan pemahaman kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, Pemerintah Kecamatan Kota Ternate Selatan menggelar sosialisasi di dua kelurahan yakni kelurahan ubo-ubo dan Kelurahan Tabona dengan membagikan 600 buah masker kepada setiap pengendara yang melewati jalan raya ubo ubo.

Kepala Wilayah Kecamatan Kota Ternate Selatan, Mochtar Hasim kepada media ini disela sela kegiatan pembagian masker di Kelurahan Ubo ubo Rabu (24/06/2020) mengatakan pihaknya bersama gugus tugas (Gustu) Covid 19 Kelurahan Ubo-ubo dan Gustu Tabona dibantu Babinkamtibmas dari TNI memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan kesadaran protokol kesehatan.

“Pembagian masker sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat akan kesadaran mengikuti protokol kesehatan di fase relaksasi saat ini,” jelas Camat.

Camat mengatakan kesempatan sosialisasi ini dilakukan bertepatan dengan bantuan 600 masker dari BPJS Kesehatan Kota Ternate yang disalurkan langsung ke Pemerintah Kecamatan Ternate Selatan sehingga pihaknya bersama dengan Gustu di dua Kelurahan bersama TNI-Polri langsung turun ke lapangan untuk membagikan kepada masyarakat.

“Kita bagikan masker sekaligus memberikan sosialisasi Peraturan Walikota (Perwali) nomor 13 tahun 2020 terkait penerapan pola hidup masyarakat Kota Ternate agar tetap menerapkan protokol kesehatan di musim Pandemi Covid 19 karena khususnya Kota Ternate Selatan dalam beberapa minggu terakhir grafik pasien Covid 19 terus meningkat,” jelas Camat. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer