LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bintang Muara Kie Raha Berkomitmen, Rekrutmen Tenaga kerja Prioritaskan Anak Daerah

Minggu, 21 Februari 2021 | 8:56 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 973
Bintang Muara Kie Raha Kota Ternate

TERNATE,Liputan-Malut.com–  Human Capital Management Bintang Muara Kieraha Group Fuad Ali mengatakan, bahwa ditengah ketatnya persaingan bisnis di kota Ternate. Rekrutmen tenaga kerja Perusahaan selalu memprioritaskan Putra-putri asli daerah Ternate khususnya Maluku Utara.

Komitmen Muara Group itu di tunjukkan dengan hampir 400 karyawan yang dipekerjakan di Muara Group adalah hampir keseluruhannya tenaga kerja lokal. Demikian penjelasan Fuad Ali ketika ditemui Wartawan Sabtu  (20/02/2021).

Fuad mengakui, meski diperhadapkan dengan Pandemi Covid -19 dan juga ketatnya kompetisi bisnis disektor perhotelan semisal, persaingan harga, pengaruh sarana dan aksesibilitas terhadap tingkat hunian,
namun sejauh ini Muara Hotel masih saja cukup diminati oleh banyak orang yang menginap di Hotel Muara, lantaran fasilitas dimiliki hotel tersebut cukup memadai,” ujarnya.

Ditambah lagi Muara Hotel itu ditunjang pelayanan kamar tamu tak kalah saing dengan hotel-hotel lain. Menurutnya Muara Hotel selalu berupaya sebaik mungkin mencukupi kebutuhan kepuasan pelanggan atau tamu yang menaruh kepercayaan tinggi saat ini.

“Jadi menyangkut persaingan di bidang jasa perhotelan sejauh ini kita aman-aman saja,”Tukasnya

Sementara itu, untuk pandemi virus
corona Muara Hotel mematuhi segala bentuk himbauan pemerintah sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19,”Ungkap Fuad.

Kata Fuad, langkah itu pihaknya praktekkan dengan menerapkan protokol kesehatan diberlakukan dalam hotel. Dan itu juga berlaku untuk karyawan.

“jadi karyawan sebelum masuk ke areal kerja, tuh udah ada screening, lalu ditambahin dengan briefing,”Katanya.

Selain di fokuskan pencegahan covid-19 tertular melalui karyawan, menurut Fuad pihaknya juga ada kerja sama  dengan Satgas Covid Kota Ternate, menurutnya, ada berbagai protokol yang harus diperhatikan demi keamanan bersama,”Tutup Fuad mengakhiri. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer