LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

TMMD Ke 110 Kodim 1510 Sanana, Bukti Hormonis TNI Bersama Rakyat

Rabu, 3 Maret 2021 | 5:18 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 175
Gotong royong pengerjaan talud TNI dan Masyarakat (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim/1510 Sanana Kabupaten Kepuluan Sula merupakan bukti nyata harmonisasi Tentara Nasional Indoneisa (TNI) bersama rakyat.

Mengapa tidak, karena dalam kegitan kemanunggalan TNI Kodim/1510 Sanana, berlokasi di Dua Desa. Yakni Desaa Wai Boga Kecamtan Sulabesi Tenga, dan Desa Sama Kecamatan Sulabesi Timur. Pada hari kedua dipartisipasi oleh 110 orang masyarakat di Desa setempat.

Dandim  1510/Sula, Letkol Inf. Tri Yudianto melalui Kapten Abd. Malik Fudji dalam rillese Rabu (03/03/2021) menyampaikan kegiatan TMMD ke 110, dalam pembuatan talud penahan banjir di Desa Waiboga, telah mendapat partisipasi oleh masyarakat Desa setempat, dengan membantu proses pekerjaan talud.

“Ada 60 orang masyarakat Desa Waiboga, ikut turun membantu pekerjaan pembuatan talud. dan pengangkatan material dilokasi pekerjaan”ungkapnya.

Selain, masyarakat Desa Waiboga yang ikut berpatisipasi tenaganya dalam pekerjaan pembangunan talud dilokasi kerja. Kata Kapten Abd. Malik Fauji, hal serupa, juga dilakukan oleh masyarakat Desa Sama yang ikut membantu Porsonil TNI dalam proses pekerjaan Bak air bersih dan MCK.

“Di Desa sama dari Anggota Kodim 1 SST dan di bantu 50 orang masyarakat Desa Sama. Untuk pembuatan Bak Air dan MCK,” tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer