LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sering “Tilep” Gaji Dan Tunjangan Aparat Desa, Kepala Desa Leko Kadai Masih Maju di Pilkades

Rabu, 17 Maret 2021 | 5:50 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 128

SANANA,Liputan-Malut.com- Kepala Desa Leko Kadai Kecamatan Mangoli Barat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Armin Ode Meko yang juga Calon Kades di Pilkades tahun ini diduga gelapkan tunjungan dan gaji aparat Desa di tahun 2020.

Kaur Umum Desa Lako Kadai Markus Dingga mengatakan, bahwa pada tahun 2020 tunjungan beberapa aparat desa bersama dirinya selama 9 bulan tidak dibayar oleh Kepa Desa.

“Di tahun 2020 kemarin, sampai saat ini Torang (kita) punya gaji selama 9 bulan tidak dibayar oleh kepala Desa,”kata Markus pada Wartawan Selasa (17/3/2021).

Markus juga, menceritakan bahwa Kepala Desa pernah berjanji untuk membayar tunjangan itu dengan alasannya usai pengurusan di Sanana. Namun, sampai hari saat Kepala Desa tidak pernah menepati janji tersebut.

“Setiap kepala Desa barangkat ke Sanana. Kades bilang, setelah dari Sanana baru bayar tunjangan itu, tetapi sampai saat ini belum juga di,”tuturnya.

Sementara Kepala Desa Leko Kadai Armin Ode Meko saat ini belum dapat dihubungi wartawan karena terkendala dengan akses jaringan di Desa Leko Kadai. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer