LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Kodim 1510 Sula Beri Edukasi Tentang Bahaya Radikalisme

Senin, 15 Maret 2021 | 3:43 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 342

SANANA,Liputan-Malut.com- Selain kegitan fisik satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1510 Sula di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah dan Desa Sama Sulabesi Timur juga kegiatan nonfisik yakni tugas pokok sebagai lembaga Pertahanan Negara dengan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman bahayanya paham radikalisme maupun terorisme ditengah-tengah masyarakat.

Untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dengan berlandaskan Pancasila ini. TMMD ke 110 Kodim 1510 Sula melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyakarat di Kabupaten Sula di Kantor Desa Fagudu Kecamatan Sanana (14/3/2021) kemarin.

Kapten Chb Harbun Buamona melalui via Wastsap Senin (15/3) menyampaikan bahwa pentingnya Pancasila sebagai dasar NKRI. Maka upaya TMMD Kodim 1510 Sula dalam memberikan edukasi kepada masyarakat adalah sebagai antisipasi bahaya terorisme maupun paham radikalisme dalam kehidupan bernegara.

“Untuk generasi kita, agar tidak mudah terpengaruh dengan paham yang tidak berlandaskan Pancasila, maupun ajaran yang tidak sesuai degan tuntunan hidup beragama. Yang hanya merugikan generasi kita maupun kehidupan bernegara,” tutupnya (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer