LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ini Harapan DRPD Kepsul Untuk Bupati Dan Wakil Bupati Sula Terpilih

Senin, 22 Februari 2021 | 9:58 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 221
Rapat paripurna istimewa (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) meminta Bupati dan Wakil Bupati (Kepsul) terpilih Fifian Ade Ningsi Mus, Hi. Marasabesy agar selalu menjaga keberagaman di Kabupaten Sula.

Hal ini, dikatakan oleh Ketua DPRD Kepsul Sunaryo Thes bahwa untuk pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabesy diharapkan agar senantiasa melakukan konsolidasi dan memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Sehingga, lanjut ketua DPRD Kepsul tidak ada sekat -sekat akibat perbedaan pilihan pada Pilkada 9 Desember lalu.

“Proses pilkada lalu mari kita bangun hubungan dengan hilangkan perbedaan pada Pilkada lalu. Persatuan dan kesatuan harus tetap diutamakan untuk selalu menjaga ketentraman dan kedamaian. Demi kemajuan bersama negeri tercinta Hai Sua (Tanah Sula),”ujar Ketua DPRD dalam sambutan penutupan rapat paripurna istimewa DPRD pada rapat paripurna istimewa Penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih. Di Aula Kantor DPRD Kepsul Senin (22/02/2021).

Selain itu, Sunaryo juga mengajak untuk semua pihak. Agar selalu menjadi fungsi control setiap kebijakan dan program Bupati dan wakil Bupti terpilih Fifian Ade Ningsi Mus, Hi. Saleh Marasabesy pada masa kepemimpinannya.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sula saya mengajak kita semua, untuk senantiasa memberikan dukungan. Sekaligus mengkritisi atas setiap kegitan maupun program dan kebijakan yang akan dijalankan Bupati dan wakil Bupati terpilih nanti. Dalam memimpin daerah ini kedepan,”ajak Ketua DPRD Kepsul.

Kemudian melalui Forum yang yang terhormat ini. Atas nama Pimpinan DPRD dan dan seluruh anggota DPRD dan jajaran sekretariat DPRD. Sunaryo mengucapkan selamat kepada Pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih Fifian Ade Ningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabesy.

“Telah ditetapkan sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Sula Periode 2020-2024,”tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer