LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hadapi Vaksinasi Pemkab Sula Siapkan 4 Dokter Ikuti Pelatihan, Safrudin: jika Regulasi Sudah Jelas Saya Siap Di Vaksin

Jumat, 8 Januari 2021 | 3:54 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 334
PLT Kepala Dinas Kesehatan Kab Sula Safrudin Sapsuha

SANANA,Liputan-Malut.com Untuk menghadapi Vaksinasi yakni vaksin Sinovac. Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, melalui Dinas Kesehatan telah menyiapkan tenaga kesehatan untuk mengikuti pelatihan vaksinator Covid-19 terdiri dari 4 orang Dokter.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sula Safrudin Sapsuha kepada awak media Jumat  (08/01/2021) mengatakan Selain 4 Dokter yang akan mengikuti pelatihan Vaksinator Covid-19 ada juga tenaga kesehatan yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan Vaksiniator melalui Zoom meeting bersama Pemerintah Pusat maupun Provinsi,”ujarnya.

Safrudin yang juga selaku Sekda Pemkab Sula ini mengaku terkait jumlah warga yang akan divaksin pihaknya belum mengetahui karena belum terdata, bahkan vaksin Sinovac saat ini belum terdistribusi ke Kabupaten Sula karena masih berada di Ibukota Provinsi Maluku Utara,”jelasnya.

Ditanyakan lebih lanjut terkait kesiapan dirinya untuk divaksin, Sekda mengaku siap jika regulasi yang mengatur tentang vaksin sudah jelas,”Jika regulasi suda jelas saya siap divaksin,” tutupnya. (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer