LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

GenPi Sula Siap Sukseskan Festival Tanjung Waka Tahun 2021

Selasa, 30 Maret 2021 | 7:40 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 281

SANANA, Liputan-Malut.com – Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Kabupaten Kepulauan Sula. Siap mensukseskan festival Tanjung Waka tahun 2021. Di desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur.

Ketua GenPi Kabupaten Sula Iksan Buamona mengungkapkan bahwa pagelaran festival Tanjung Wakatahun 2021 ini. Rencananya akan dilaksanakan oleh GenPi Kabupaten Sula pada tanggal 12 sampai 17 Oktober mendatang

“Waka adalah Destinasi terbaik Kepulauan Sula yang diperjuangkan oleh orang-orang hebat. Alhamdulillah tahun 2021 ini masuk dalam Calender Of Event Nasional (Ceo) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,”ungkap Iksan Senin (29/3/2021) malam.

Oleh karena itu, lanjut Canox panggilan akrab Iksan sebagai anak muda yang ada di Kabupaten Sula yang peduli terhadap pelestarian alam, budaya dan adat istiadat Kepulauan Sula. Wajib menggankat destinasi wisata Sula di Kancah Nasional maupun Internasional.

“Tidak ada kata lain, selain kita harus mensukseskan event ini. Dan Ini adalah event yang luar biasa, event yang mana akan mengangkat nama Sula di kancah Nasional dan Internasional. Mari kita samua dukung dan sukseskan event bergengsi ini,”tutupnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer