LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Temui Wakil Ketua DPR RI Dan Menteri KPDT, Bupati Usman Sidik Minta Dukungan Untuk Bangun Halmahera Selatan

Jumat, 11 Juni 2021 | 9:57 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1164

GORONTALO,Liputan-Malut.com- Untuk mensukseskan program 100 hari kerja, Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik juga intens melakukan lobi-lobi ke Pemerintah Pusat. Buktinya, saat melakukan perjalanan keluar daerah, Bupati memanfaatkan waktunya untuk menemui Ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, Menteri Desa dan transmigrasi, Halim Iskandar serta sejumlah fungsionaris DPP PKB.

Bupati Halsel Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, pertemuan dengan Ketum PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai kebutuhan di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) salah satunya terkait badan usaha milik desa (BUMDES) agar anggaran Pusat bisa digelontorkan ke Kabupaten Halmahera.

“Program Smart City dan sejumlah program yang telah dituangkan dalam visi misi saya dan Pak Wakil Bupati ini butuh anggaran yang besar maka saya harus memanfaatkan waktu untuk menyampaikan ke Pak Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar saat sama-sama berada di Gorontalo ini agar bisa dibantu saat Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mengajukan permohonan anggaran ke Pemerintah Pusat,”tandasnya

Lanjut Politisi PKB ini mengatakan, sebagai pemimpin daerah, dirinya akan terus melakukan terobosan sehingga program yang diusulkan bisa menjadi perhatian Pemerintah Pusat. “Demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan berbagai terobosan akan saya lakukan. Untuk itu saya menghimbau kepada semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kedepan nanti harus maksimal melaksanakan seluruh program yang dituangkan dalam RPJMD nanti,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer