LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kapolsek Kao Terus Ingatkan Masyarakat Kukumutuk Patuhi Prokes Covid-19

Jumat, 11 Juni 2021 | 10:25 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 118
Kapolsek Kao Ipda Masqun Abdukish (Foto Wb Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kao, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus mengingatkan masyarakat agar taat protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) Silo Baru di Desa Kukumutuk, Kecamatan Kao, Halut. Banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan dihimbau untuk patuhi prokes covid-19.

Kapala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kao, Ipda Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan pihaknya selaku pihak keamanan tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker di masa pandemi covit-19 ini.

“Kami selalu himbau, dikarenakan giat pada ini masyarakat banyak yang tidak menggunakan masker agar pada hari atau acara selanjutnya masyarakat Desa Kukumutu tidak lupa menggunakan masker,” jelas Masqun, Jumat (11/06/2021).

Sementara itu, Camat Kao, Melkianus Larang dalam sambutannya pada pelaksanaan kegiatan mengatakan, dirinya sangat apresiasi dengan masyarakat Desa Kukumutu yang sangat bersemangat untuk membangun tempat ibadah.

“Saya selaku pemerinta Kao, sangat bangga dengan semangat masyarakat,” ucapnya. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer