LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wabup Halsel Kecewa Karena Pembangunan Mesjid Raya Belum Rampung

Jumat, 11 Juni 2021 | 9:10 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 684

HALSEL,Liputan-Malut.com- Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba didampingi kepala Dinas Perkim Ahmad Hadi, Kadinsos Jusmin Dahlan dan staf Ahli Pemerintahan Suardi Inratubun, meninjau pembangunan Mesjid Raya Halsel, dalam peninjauan itu wabup mendesak agar secepatnya menyelesaikan pembangun Masjid Raya, di utamakan lantai dua, karena masjid itu akan di pakai Sholat Idul Adha.

“Mesjid ini usahakan di selesaikan secepatnya karena di pakai untuk sholat Idul Adha jadi tolong lebih di fokuskan di lantai dua ini” Tegas Wabup Jum’at (11/06/2021).

Wabup terlihat kecewa karena melihat kondisi masjid yang belum selesai, kotor dan berantakan sepertinya tidak terurus, ia menegaskan, pembanguna itu cepat di selesaikan terutama itu di lantai dua masjid karena akan di pakai untuk sholat Idul Adha.

“kenepa mesjid ini kotor, dan brantakan seperti tidak terurus padahal Masjid ini sudah cukup lama pembangunannya, di usahakan selesai karena akan di pakai sholat Idul Adha, lebih di fokuskan pada lantai dua”tuturnya

Terpisah, Kepala Dinas Perkim Halsel Ahmad Hadi mengatakan saat ini danah sudah tersedia dan dokumen sudah ada ULP sejak bulan April, jika sudah di tender dan sudah ada pemenang maka langsung dilaksanakan.

“Dana tersedia dan saat ini dokumen sudah ada ULP sejak bulan April jika sudah tender dan ada pemenang maka dinas langsung perintahkan pihak ke tiga untuk mengerjakan pekerjaan” jelasnya.(Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer