LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tiga Pria Bejat di Halut Perkosa Anak Dibawah Umur

Selasa, 16 Februari 2021 | 10:25 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 257
Gambar ilustrasi (Foto Red Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Nasib malang menimpah TB (16) yang masih dibawah umur di Kecamatan Galela Barat (Galbar) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menjadi korban pemerkosaan 3 pria bejat yaitu RM, SD dan JP, pada Jumat (12/02/2021).

Kasubang Humas Polres Halut AKP Mansur Basing membenarkan kejadian tersebut bahwa Saat itu korban mendapat telpon dari pelaku (RM) dan mengajak bertemu disalah satu pantai di Tobelo Utara,

“Ketika korban datang pelaku langsung menahan dan (maaf) langsung membuka pakaian korban kemudian pelaku menyetubuhi korban sebanyak tiga kali,” jelasnya, Minggu (14/02/2021).

Setelah itu, lanjut Mansur, datang teman pelaku (SD) dan langsung menyetubuhi korban sebanyak satu kali, dan juga (JP) yang juga teman pelaku ikut menyetubuhi korban sebanyak satu kali,

“korban saat itu di tolong MT dan menyuruh korban untuk melaporkan kejadian tersebut pada keluarga dan
Atas kejadian tersebut korban mendatangi SPKT Polres Halut gunah diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” terangnya.

Ia juga menambahkan, bahwa polisi langsung mengambil tindakan dengan membuat laporan, dan surat permintaan visum selanjutnya membawah korban Ke RSUD untuk pemeriksaan Guna Proses Hukum Selanjutnya.

“Saat ini ke tiga pelaku pemerkosaan anak dibawah umur yaitu RM, SD dan JP sudah ditahan polisi guna proses hukum,” ujar Mansur. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer