LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satpol-PP dan Damkar Halut Diterjunkan Ikut Amankan Pelaksanan STQN di Sofifi

Selasa, 12 Oktober 2021 | 7:50 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 49
Pemberangkatan anggota Satpol-PP untuk memgamankan STQN di Sofifi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) mengirimkan anggotanya untuk turut mengamankan lokasi pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Nasional (STQN) ke XXVI yang akan di helat mulai dari 16 – 22 Oktober 202I di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara (Malut).

Sekda Halut E. J. Papilaya ketika melepas anggota Pol-PP dan Damkar berharap anggota dapat mensuport pelaksanaan kegiatan di Sofifi, dan dalam melaksanakan pengamanan agar melayani dengan hati.

Kasatpol PP Halut, Muhamad Kacoa, S. Pdl mengatakan, anggota baik Pol-PP dan Damkar telah diberangkatkan pada Senin (11/10/2021) yang dihadiri langsung Kasatpol-PP Halut Muhammad Kacoa, S.PdI, Sekertaris Satpol-PP Halut Semuel Koloba, SH. MH, Kabid Damkar Noce Sikunyil,  Kabid Penegak Perda Satpol-PP Halut Fredy Debeturu, SE, Kabid Linmas Satpol-PP Kab Halut Bardi Keneky dan juga pejabat lainnya.

Lanjut Kasatpol mengatakan, bahwa anggota yang diterjunkan ke Sofifi memiliki tanggung jawab bersama Satpol-PP Provinsi Malut untuk mengamankan pelaksanaan STQN.

“Damkar kita dorong unit dari Halut atas permintaan Satpol-PP Provinsi Malut. Saat ini semuanya sudah stand bay di Sofifi. Dimana Damkar yang dikirim berjumlah 5 orang dan anggota sebamyak 20 orang. Sedangkan untuk operasional dianggarkan dari Halut untuk memback-up kegiatan di Sofifi,” jelasnya kepada wartawan, Selasa (12/10/2021). (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer