LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT.NHM Berduka Cita Atas Meninggalnya Seorang Karyawan Asal Sulut di Gosowong

Rabu, 22 Februari 2023 | 7:12 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 408

HALUT, Liputan-Malut.com – Manajemen PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) dan seluruh keluarga besar PTNHM menyampaikan berbelasungkawa yang sangat dalam atas meninggalnya salah satu karyawan PTNHM yang ditemukan oleh karyawan lain pada Rabu (22/02/2023) subuh, dalam keadaan gantung diri di depan kamar di dalam kawasan tambang Gosowon Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Menurut rilis yang disampaikan melalui Departemen Komunikasi PTNHM mengungkapkan bahwa Petugas kepolisisan (KaPam) dan anggota TNI yang bertugas di PTNHM, yang kebetulan tinggal dekat dengan lokasi kejadian ikut serta dalam penanganan secara langsung terhadap korban.

Karyawan yang meninggal gantung diri tersebut berasal dari Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) kemudian langsung dibawa ke klinik kesehatan di dalam Gosowong dan melalui pemeriksaan dinyatakan telah meninggal.

Manajemen PTNHM telah melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian untuk memastikan adanya penyelidikan yang transparan tentang kejadian ini.Manajemen juga telah komunikasikan hal ini kepada keluarga karyawan yang bersangkutan dan dua anggota keluarga almarhum yang juga bekerja di tambang Gosowong disertakan dalam penanganan jenazah.

Sementara, Presiden Direktur PTNHM, Bapak Haji Robert Nitiyudo Wachjo secara khusus meminta kepada Manajemen PTNHM di Gosowong untuk melakukan yang terbaik terhadap pemulangan jenazah almarhum ke rumahnya di Manado dan memberikan dukungan yang seharusnya kepada pihak keluarga. (Willy)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer