LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT. NHM Sumbang 77 Hewan Korban Jelang Idul Adha

Kamis, 23 Juli 2020 | 8:54 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 370
Gambar Ilustrasi hewan kurban (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, pemilik saham  PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) Hi. Robert Nitijudo Wachjo bersama karyawan, berbagi 77 ekor hewan kurban kepada masyarakat yang berada di Tobelo dan Ternate. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit (PT. IHB), Amin Anwar,  pada Kamis (23/07/2020).

Amin, mengatakan, bahwa 77 ekor hewan kurban ini akan di salurkan melalui Dewan Kurban Masjid (DKM) di masing-masing wilayah. Untuk kota ternate sebanyak 25 ekor hewan korban (sapi), untuk masyarakat lingkar tambang kecamatan kao dan malifut sebanyak 42 ekor dan tobelo sebanyak 10 ekor.

“ini adalah bentuk perhatian dan partisipasi PT. NHM,  kepada masyarakat Halut yang berada di lingkar tambang,  Kota Tobelo Dan Ternate, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha ditengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, selain 77 ekor hewan korban, PT. NHM akan terus menyalurkan bantuan  Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi masyarakat terdampak Covid-19, khususnya Halmahera Utara, dan secara unum di Maluku Utara. Ini semua semata-mata kepedulian dan tanggung jawab dari PT. NHM. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer