LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

TNI-Polri dan Satpol-PP Halut Kembali Lakukan Penyekatan Pemeriksaan Kartu Vaksin di Dua Titik

Rabu, 22 Desember 2021 | 4:33 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 299
Penyekatan pemeriksaan kartu vaksinasi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Tim yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19/ TNI-Polri dan Satpol-PP dalam mendorong peningkatan capaian Vaksinasi di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Rabu (22/12/2021) melaksanakan penyekatan dalam rangka pemeriksaan kartu vaksin sekaligus penyuntikan vaksin bagi warga yang ditemukan belum ikut vaksinasi.

Amatan media ini, penyekatan yang dilakukan tim ini dilakukan di beberapa titik diantaranya  SPBU Wosia desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah  dan Depan Kotis desa Gosoma Kecamatan Tobelo. Dimana pelaksanaan penyekatan dipantau langsung Pakum Satgas Yon RK 732/Banau Letda Chk Stefano, Kapolsek Tobelo IPDA Jodi Satya, Camat Tobelo Tengah Riany Tonoro, S.Sos., Kasie OPS Satpol-PP Halut Djidon Bahabu, S.IP., Kanit Provost Satpol-PP Halut Saskar Temorubun, SE., serta Serka Rusly dan
Koptu Roksy Letlora.

Dimana pada penyekatan tersebut tindakan yang dilakukan yakni bagi pengguna jalan yang sudah vaksin agar bisa menunjukkan bukti kartu vaksin dan dapat diperbolehkan untuk melintasi jalan. Sementara bagi pengguna jalan yang belum vaksin, apabila membawa identitas diri berupa KTP langsung diarahkan oleh petugas ketempat vaksin yang sudah disediakan. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer