LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut Nataru, Program Berbagi Kasih PT NHM Berikan Bingkisan Natal Pada Warga Desa Biang

Rabu, 22 Desember 2021 | 4:04 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 433
Tim SP PT NHM pada Program Berbagi Kasi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Program berbagi kasih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2021 Program PT Nusa Halmahera Mineral (NHM), Selasa (21/12/2021) bagikan bingkisan Natal bagi warga di Desa Biang Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) khususnya para janda, duda dan keluarga kurang mampu.

Program khusus dari PT NHM yang berlabel NHM Berbagi Kasih ini bekerja sama dengan Yayasan Maria Van Deyken untuk membantu meringankan beban warga lingkar tambang dari umat Nasrani dalam merayakan natal.

Menurut tim SP PT NHM pembagian bingkisan natal melalui program Berbagi Kasih, akan diberikan pada seluruh Desa yang penduduknya umat Nasrani dengan sasaran utama warga kurang mampu, para jada, duda dan anak-anak yatim piatu.

“program NHM Berbagai Kasih ini sebetulnya khusus dari PT NHM dan bagian dari sedekah juga dari Presiden Direktur (Presidir) sekaligus pemilik perusahan PT NHM, yakni bapak H Robert Nitiyudo Wachjo, dimana program ini bertujuan ibadah demi meringankan beban warga lingkar tambang yang merayakan natal dan tahun baru,”kata SP PT NHM, Rabu (22/12/2021).

“semoga dengan bingkisan ini bisa bermanfaat untuk mereka yang menerima, tidak lupa pula PT NHM juga menyampaikan selamat merayakan natal dan terus menjaga rasa persaudaraan, kebersamaan serta menjunjung tinggi nilai toleransi,” ucapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Desa Biang, Alpinus Peta-Peta, menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Desa Biang tentu sangat bersyukur dan berterimah kasi pada manajemen PT NHM yang tak henti-hentinya memperhatikan kehidupan masyarakat lingkar tambang terlebih khusus lagi bagi warganya di Desa Biang.

“tak ada kata lain selain ucapan terimah kasih dan bersyukur telah diberikan sesuatu (bingkisan,red) dari PT NHM melaui program berbagi kasih di kesempatan natal ini, tentunya apa yang diberikan NHM ini dipastikan sangat membantu warga dan akan digunakan untuk kebutuhan dalam di merayakan natal, sekali lagi kami atas nama warga Biang berdoa semoga pa haji Robert dan manajemen NHM selalu diberi nikmat kesehatan dan mudahkan rezeky, amin,” terangnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer