LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tingkatkan Pengamanan Jelang Perayaan Nataru 2021, Polres Halut Gelar Rapat Lintas Sektoral

Rabu, 22 Desember 2021 | 4:53 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 110
Rapat lintas sektoral pengamanan jelang nataru (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka mematangkan pengamanan jelang Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022, para pimpinan lintas sektoral menggelar pertemuan yang dilaksanakan di gedung Amarta Polres kabupaten Halmahera Utara (Halut) pada Selasa (21/12/2021) kemarin.

Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Kolombus Goduru menyebutkan bahwa pertemuan yang dilakukan tersebut dihadiri  Kapolres Halut yang diwakili Wakapolres Kompol. Alwane Aufat, Dandim 1508/Tobelo diwakili Oleh Pasi Ops Kodim 1508/Tobelo Kapten Arh. Moh. Ali, Sekretaris Dishub Tobelo Deny, Kakesbangpol Drs F N Sahetapy S.I.P., MH., Kepala Seksi KPLP Tobelo Plening, Dinas Perdagangan Ekky Noya, Dinas Kesehatan Tobelo Plt. Selfianus Kaya, Kepala Kantor Pertamina  Julius Akim serta sejumlah instansi vertikal lainnya.

Iptu.  Kolombus Goduru mengatakan bahwa sesuai dengan harapan Wakapolres Halut bahwa dalam memberikan gambaran singkat dalam rapat koordinasi tersebut yakni untuk akan menyatukan satu presepsi supaya dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru dapat melayani umat yang ada di Halut dapat berjalan aman terkendali dan lancar. Dimana langkah yang dilakukan adalah menekan angka kecelakaan. Selain itu pada hari H nantinya dimana pos-pos pelayanan dan pengamanan yang telah ditentukan sudah diisi yaitu pos ada 4 pos satu pos pelayanan.

“Pos pengamanan yang telah ditentukan bersama diharapkan bisa berjalan dengan baik untuk menunjang di perayaan Natal dan Tahun baru. Wakapolres juga meminta masing-masing istansi terkait dalam untuk mendukung Tugas – Tugas dilapangan, dan juga ada targer vaksinasi apabila masyarakat yang didapat belum divaksin segara untuk dilaksanakan vaksinasi karena kita dihalut belum mencapai target Vaksinasi yang telah ditentukan dari Pemerintah Pusat,” jelasnya.

Dimana setelah dilakukan diskusi bersama, rapat tersebut kemudian menyimpulkan apa yang menjadi harapan bersama semua kegiatan yang akan diaksanakan bersama menjelang Natal dan Tahun Baru semoga lebih baik. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer