LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Bersama Karmel School Berbagi Sembako Dan Buka Puasa Dengan Anak Panti

Kamis, 6 April 2023 | 11:30 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 133

HALUT, Liputan-Malut.com – Memeriahkan bulan Suci Ramadhan, Kodim 1508/Tobelo bersama Karmel School berbagi sembako dan melaksanakan buka bersama dengan anak Panti, bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (6/4/2023).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan berbagi sembako dan buka puasa bersama dengan anak panti ini, bertujuan untuk memberikan motifasi kepada anak-anak sekaligus berbagi kepada anak-anak Yatim, ungkapnya.

Lanjut dikatakan, bulan Ramadhan merupakan ladang pahala untuk dipanen sebanyak-banyaknya. Termasuk juga menjadi momen meningkatkan keimanan dan kepedulian terhadap sesama.

Yang lebih penting, kata Dandim, acara tersebut diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga semakin lama membuat ikatan persaudaraan itu semakin erat.

Selain itu, sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI dalam penanganan masalah stunting di wilayah.

“Menurutnya, semakin banyak yang peduli, maka angka anak stunting khususnya di Kabupaten Halmahera Utara akan semakin cepat menurun,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer