LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ibadah Oikumene Pemda Sekaligus Pengukuhan PHBPH Oleh Sekda Halut

Kamis, 6 April 2023 | 4:57 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1087

HALUT, Liputan-Malut.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara menggelar Ibadah Oikumene bertempat di Gedung Olah Raga Pemda Halut pada Rabu 5 April 2023 sekaligus dirangkaikan dengan Pengukuhan Panitia Hari Hari Besar Pemdah Halut (PHBPH) oleh Sekretaris Daerah Drs E J Papilaya, M.TP.

Menurut rilis di website halmaherautarakab.co.id, Kamis (06/04/2023) mengatakan bahwa Ibadah Oikumene yang merupakan Ibadah Persekutuan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara, yang dilakukan sebulan sekali. Dan bulan ini dilakukan Pengukuhan PHBPH dengan ketua Judhihart Noya, S.Si, MH. Pada ibadah oikumene tersebut Sekda Halut berpesan kepada Pengurus PHBPH yang baru dilantik mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Seksi- seksinya agar dapat mengemban tugas yang dipercayakan.

Sementara Bupati Halut, Frans Manery dalam arahannya mengatakan, bahwa Ibadah Persekutuan Oikumene Pemda Halut yang dilaksanakan sebulan sekali, diharapkan menjadi sarana untuk kita antar denominasi gereja, satu dalam Persekutuan Oikumene. Kita sesama orang percaya pada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita untuk saling mengasihi. Selagi ada kesempatan berbuat baik kepada semua orang, terlebih kepada mereka yang seiman, pesan Bupati. (Willy)

 

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by