LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kepedulian Sosial Bermasyarakat, Serda Zamrud Bersama Warga Karya Bakti Bangunan Pastori Gereja Getsemani

Jumat, 5 November 2021 | 5:59 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 464
Karya bakti pengangkutan kayu babinsa koramil bere bere bersama warga  (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Peduli dengan pembangunan rumah tempat tinggal hamba Tuhan, Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serda Zamrud melakukan karya bakti pengambilan kayu di lokasi penebangan bersama warga Jemaat Gereja Getsemani, guna pembangungan rumah pastori di Desa Leleo Jaya Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai, Jumat (05/11/2021).

Di sela kesibukanya, Serda Zamrud mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tugas pokok Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI.

“Lantaran lokasi penebangan kayu tidak ada jalan yang dapat dilalui kendaraan. Sehingga mau tidak mau ya kita harus angkut secara manual dengan memikul keluar dari hutan,” katanya.

Dia juga menambahkan, meskipun begitu, tidak akan menyurutkan semangat kita untuk menuntaskan tugas kita, demi mempercepat pembangunan rumah pastori.

Sementara Ketua jemaat Pdt. Susi Mako menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, yang selalu ikut serta dalam kegiatan bermasyarakat di Desa.

“saya mendoakan semoga bapak Babinsa selalu dilindungi dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas pokok TNI sehingga dapat selalu di cintai oleh masyarakat,” ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by