LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ingatkan Patuhi Prokes, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Bagikan Masker Di Gereja

Minggu, 20 Juni 2021 | 9:33 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 117
Koramil Malifut bagikan masker di gereja (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Maluy.com – Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Sertu Gunarto Rakka bersama Kopda Ilham dan Pratu Jaldin, dalam rangka penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, merupakan sarana yang tepat dan efisien untuk memutus penyebaran Covid-19 di tingkat bawah dengan melaksanakan edukasi dan bagikan masker kepada jemaat di Gereja Efata Desa Wangeotak Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (20/6/2021)

Sertu Gunarto Rakka dalam kesempatan tersebut mengatakan, kami bagikan masker ini, sebelum Jemaat melaksanakan ibadah dan selain itu juga kami mengingatkan dan menghimbau agar para Jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan juga menggunakan masker saat berada diluar rumah.

“Semoga dengan edukasi yang kami berikan dan contohkan seperti ini, bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19,” imbuhnya.

Sementara Pdt. Yesiana Ngongoham mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli terhadap kesehatan jemaatnya. 

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita selalu terlindungi dari bahaya virus corona dan kita pun juga dapat beribadah dengan khidmat,” ujarnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer