LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dilantik Sebagai Dirut, Fauzi Daga Berkomitmen Selesaikan Persoalan PDAM Halut

Selasa, 2 April 2024 | 12:23 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 257

HALUT, Liputan-Malut.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara (Halut), Erasmus J. Papilaya melantik dan mengambil sumpah H. Fauzi Daga mengantikan Iskandar Dabi Dabi sebagai Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM). Pelantikan tersebut dilangsungkan ruang Rapat Fredy Tjandua, Senin (01/04/2024).

Pada pelantikan tersebut Sekda Halut mengatakan, bahwa pergantian pimpinan atau rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam pemerintahan, hal dikarenakan dalam struktur perlu diadakan penyegaran agar lebih maju dan bagus dalam struktur organisasi.

“kita semua harus syukur  karena kita semua tidak tau dimana akhir proses kita masing masing,” ucapnya.

Ia juga berharap Dirut baru meningkatkan  program-program yang bagus dan bisa muncul lagi ide ide ataupun gagasan demi kemajuan daerah terkhusus dalam PDAM. Sekda juga memberi apresiasi kepada Plt Dirut PDAM Halmahera Utara, Iskandar Dabi Dabi yang telah bekerja keras, berinovasi sehingga PDAM semakin baik,

”Kami juga sampaikan terima kasih kepada Plt Dirut PDAM sudah ikut berproses sehingga PDAM semakin berkembang,” terangnya.

Sementara itu, ditempat terpisah kepada sejumlah wartawan Dirut PDAM Fauzi Daga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Frans Manery yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin PDAM Kabupaten Halmahera Utara.

Politisi Golkar ini menyampaikan dengan kepercayaan yang diberikan, akan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan yang selama ini belum teruraikan dengan baik. Misalnya, tunggakan pembayaran pelanggan, penyaluran air, pipa bocor dan persoalan yang lain. Masalah utamanya dan masalah teknisnya yang harus di fokuskan. Ia juga akan meningkatkan kinerja yang selama ini dianggap baik akan lebih di tingkatkan.

“mudah-mudahan ke depan tenaga lapangan dapat memaksimalkan dan dapat bersama-sama memajukan PDAM,” ujarnya.

Selain melantik H. Fauzi Daga Sebagai Dirut baru PDAM, Sekda Halut juga melantik Dedy Hendrik Mayori, M.Pd, dengan jabatan lama staf dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Halut dan jabatan baru  sebagai Sekretaris Camat Kao merangkap Plt. Camat Kao, sementara Anggraeni Fadila S.H, dengan jabatan lama sebagai Camat Kao dan Jabatan baru Kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial dinas sosial Kabupaten Halmahera Utara. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by