LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim Tobelo Bersama Komunitas Olahraga Sepeda Peduli Bencana Desa Roko

Rabu, 27 Januari 2021 | 1:05 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 186
Penyerahan bantuan (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra Bersama Komunitas Marahai Bicycle Club (MBC) melaksanakan Gowes dari Tobelo menuju Desa Roko, pulang pergi dengan menempuh jarak 87.26 KM, untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir di Desa Roko Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (27/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut menyalurkan bantuan berupa terpal, tikar, sembako, sendal jepit dewasa maupun anak-anak dan snakc.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan bakti sosial ini kami lakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya mengharapkan warga tetap waspada dan hati-hati, jaga kesehatan masing-masing karena sekarang ini kita masih dalam pandemi Covid -19. Tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran wabah, Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban warga,” jelasnya.

Selain itu lanjut Dandim bahwa kegiatan gowes sendiri untuk menjaga kebugaran tubuh agar imun tetap terjaga, dalam menangkal Covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk memupuk kebersamaan, yang dilaksanakan bersama komunitas olahraga bersepeda,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer