LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ringankan Beban Warga Korban Banjir, DPP MUB Galang Dana di Jakarta

Rabu, 27 Januari 2021 | 7:17 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 434

JAKARTA- Pengurus Organisasi Masyarakat (ormas) Maluku Utara Bersatu (MUB) di Jakarta menggelar kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan itu dilaksanakan dipimpin oleh Oktovianus Sero didampingi puluhan pengurusnya.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Oktovianus mengatakan aksi penggalangan dana yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ummat yang dilanda musibah banjir.

“Jadi, kami pengurus Maluku Utara bersatu di Jakarta berinisiatif untuk menggalang dana maupun bantuan lain. Semua bantuan yang diserahkan oleh para penyumbang akan kami salurkan kepada masyarakat yang terkena banjir di Halmahera Utara,”tandasnya

Menurut Oktovianus, kegiatan yang sama pernah dilakukan untuk membantu warga Sanana Kepulauan yang terdampak musibah banjir tahun lalu dan bantuan yang diberikan oleh para penyumbang juga diberikan langsung kepada korban. 

“Jadi, kami akan terus lakukan penggalangan dana supaya bisa memberikan bantuan untuk meringankan beban warga,”pungkas Okto (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer