LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Cucuran Air Mata Tobias Manyila Saat Terima Kunci Rumah Dari Program HRP PT NHM

Selasa, 26 April 2022 | 9:03 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 76
Penyerhan kunci rumah keluarga Tobias Manyila (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Suasana haru kembali terjadi saat penyerahan kunci rumah yang dilakukan kepada keluarga Tobias Manyila di Desa Tunuo Kecamatan Kao Utara, pada hari selasa (26/04/2022), yang merupakan program Haji Robert Peduli (HRP) untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah lingkar Tambang PT Nusa Halmahera Minerals (PT NHM).

Program HRP yang merupakan sedekah dari President Direktur (Presdir) PT NHM H. Robert Nitiyudo Wachjo untuk membantu masyarakat kurang mampu terus di kejutkan dengan rentetan peresmian bedah rumah di bulan Ramadhan kali ini.

Dimana berdasarkan amatan media ini disepanjang bulan April 2022, telah dilakukan kurang lebih 9 unit rumah yang telah dituntaskan dan telah diserahkan kunci kepada keluarga penerima, sehingga ditotalkan telah mencapai 117 unit rumah.  Bahkan pemberian rumah itupun mendapatkan respon positif dari masyarakat dan Pemdes di wilayah lingkar tambang atas kepedulian bagi masyarakat kurang mampu secara khusus dalam memperoleh rumah yang layak.

Di desa Tunuo sendiri, penyerahan kunci dilakukan langsung Manajer Social Performance (SP) PT NHM, Hansed Pither Lassa kepada  Tobias yang didampingi langsung istrinya dan Tim HRP, serta para managemen PT NHM lainnya.

Rudi Palembangan, perwakilan PT NHM/PT Indotan menyebutkan bahwa pemberian kunci rumah telah dilakukan, pasalnya rumah yang dibedah telah selesai dilakukan. “Iya untuk kali ini dilakukan penyerahan di desa Tunuo,” ucapnya.

Begitupun Tobias Manyila bersama istrinya tampak berlinang air mata usai menerima kunci rumah dari pihak HRP. “Semoga kehadiran pak H. Robert dapat terus membantu masyarakat kurang mampu. Kami tentunya tak mampu membalas apa yang telah diberikan bagi kami sekeluarga. Kamipun berdoa  agar pintu rezeki dan kesehatan selalu dilimpahkan Tuhan kepada H. Robert bersama keluarga,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer