LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-03/Kao Laksanakan Patroli Serta Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Pada Warga

Jumat, 18 Juni 2021 | 7:18 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 275
Patroli koramil Kao serta pembagian masker dan himbauan prokes (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-03/Kao melaksanakan kegiatan patroli di tempat keramaian di wilayah Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (18/6/2021).

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Babinsa mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Babinsa Sertu Teguh Ahmadi dalam kegiatan tersebut mengatakan, saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak.

“Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, sehingga diharapkan kepada kita semua patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” jelasnya.

Babinsa juga memberikan edukasi 3M (mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker), dan imbauan  3T (Testing, Treking, Treatmen) kepada masyarakat ditempat tempat keramaian baik pengunjung pasar maupun tempat umum lainya. Sebagai upaya percepatan penanganan cegah, putus mata rantai covid – 19.

Sementara Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin saat di konfirmasi mengatakan, mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan penuh semangat tanpa pamrih selalu melaksanakan patroli, menyadarkan warga tentang pentingnya memakai masker.

“Semoga dengan kerja sama yang baik dilapangan dalam menyadarkan warga pentingnya pola hidup sehat, wabah covid 19 bisa cepat pergi dari dunia,” pungkasnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer